Karya kuswaidi syafiie

Buku ini menampung sekian nama dari para sufi, dari orang-orang yang senantiasa dirundung cinta dan kerinduan kepada Allah Ta’ala. Atau buku ini bisa disebut juga sebagai himpunan biografi singkat dari mereka yang sudah mengerti dan merasakan betapa nikmatnya bersembah sujud kepada hadiratNya.

Dengan membaca buku ini akan menjadi jelas bagi kita bahwa betapa perjalanan rohani mereka betul-betul ditempuh dengan sangat sungguh-sungguh, tidak sekadarnya, tidak seadanya. Di hadapan keagungan Tuhan, usaha spiritual mereka selalu berada pada titik maksimal.

Ketika membaca, merenungi dan mengambil iktibar dari buku ini, akan menjadi sangat nyata bagi diri kita bahwa kita sama sekali bukanlah siapa-siapa di hadapan mereka. Sama sekali tidak bisa disebandingkan dengan mereka.

Ketika membaca buku ini, sangat penting kita niatkan untuk memproses perjalanan rohani kita melalui berbagai renungan, kekuatan rasa, dan kesaksian terhadap kemahaan Allah Ta’ala. Karena itu, sangat penting pula bagi kita untuk “menghubungi” sang sufi yang akan kita baca “biografinya” dengan bertawassul terlebih dahulu terhadapnya melalui pembacaan surat al-Fatihah.

Semoga buku ini senantiasa menjadi wasilah bagi ketergetaran dan ketercerahan para pembacanya sehingga mereka bisa menikmati keindahan sekaligus keagungan Allah Ta’ala melalui lembar-lembar buku ini. Amin.

Jumlah Halaman256
Tanggal Terbit17 Feb 2021
PenerbitDiva Press

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *